Senin, 02 Maret 2015

Yuki Kato Akui Pernah Dekat Dengan Pemain Sepak bola

 Image result for yuki kato    

Tak bisa dipungkiri, pesona pemain sepakbola saat berada di tengah lapangan membuat para wanita klepek-klepek. Begitu juga yang dirasakan aktris cantik, Yuki Kato. Sempat membawakan program olahraga membuat Yuki sedikit tahu tentang pemain sepakbola. Apalagi pemainnya yang ganteng-ganteng.

"Setiap nonton bola nih ya. Apalagi kalau Piala Dunia atau apa gitu suka ikut sama teman-teman cowok gue nobar. Misalnya ada yang lagi bawa bola, gue suka lihatin itu siapa tuh. Terus gue tanya, 'Eh itu siapa sih? Itu dia orang mana sih? Dia main di club mana?'. Terus mereka yang bilang, 'Kenapa sih lo nanya-nanya? Emang lo mau dapetin. Emang bisa apa? Kan jauh banget, lo Indonesia. Terus gue bilang, 'Okeh sorry gue bukan Syahrini," ujar gadis asal Malang itu saat ditemui di kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan pada (16/2).

Saat disinggung apakah dirinya berniat untuk punya pacar dari kalangan pemain sepakbola. Jawabannya yang diungkapkan Yuki pun cukup mengejutkan.

"Waktu itu pernah lah (dekat) sama pemain bola. Tapi cuma dekat doang, malah jadi teman sekarang," ungkap Yuki yang enggan menyebutkan nama pemain sepak bola tersebut.

Karena sekarang hubungannya layaknya seperti teman, mereka pun suka curhat tentang pekerjaan masing-masing. "Curhat-curhatan gitu dia. Kayak kerjaan gue kok gini-gini ya. Dia ngomongin dunia sepak bola," kata fans Iker Casillas ini.Meski sempat dekat dengan pemain sepakbola, Yuki mengaku justru tidak pernah nonton saat dia bertanding. "Nggak pernah nontonin dia main juga. Ketemunya ya cuma di bandara doang. Kasihan deh ketemunya di bandara doang. Orang-orang mah ketemu di restoran," ujar Yuki seraya sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar