Senin, 02 Maret 2015

Dua Tahun Siapkan Mental, Yuki Kato Akhirnya Bentuk Kirei

Dua Tahun Siapkan Mental, Yuki Kato Akhirnya Bentuk Kirei 

 Bintang film dan sinetron belia, Yuki Kato ternyata sudah menyiapkan diri untuk berkolaborasi dengan sang adik, Reina Kato yang tergabung dalam duo Kirei sejak 2 tahun lalu. Yuki memantabkan diri untuk mencoba dunia tarik suara ketika melihat bakat sang adik dalam mengolah vokal.
Awalnya bintang sinetron HEART 2 itu tidak pede dengan kemampuan olah vokalnya. Tapi setelah 2 tahun melakukan persiapan dan melihat bakat sang adik akhirnya tepat dihari ulang tahunnya yang ke-19 pada Selasa 1 April 2014, malam, mereka merilis single Just A Friend, yang diambil dari mini album berjudul KIREI.
 Lumayan ada persiapan khusus 2 tahun, dari 2012 sudah mulai cari-cari pencipta lagu, latihan nyanyi, cuma baru bisa terlaksana di 2014, mungkin rezekinya di 2014,"  ungkap Yuki dalam peluncuran single Just A Friend di Rolling Stone Cafe, Jl. Ampera, Jakarta Selatan.
Waktu itu sempat ragu-ragu, dan sibuk sama sinetron dan film. Makannya kepending terus," lanjutnya.
Dunia tarik suara bagi Yuki merupakan hal baru. Bertahun-tahun menggeluti dunia akting tiba-tiba bernyanyi bukan suatu hal yang gampang. Tapi Yuki belum bisa memastikan apakah tarik suara akan menjadi salah satu pilihan profesi.
Yang jelas, lanjut Yuki, dirinya mencari kesenangan didunia nyanyi. Dan hal itu dapat dirasakan Yuki pada saat dirinya bernyanyi bersama Reina didepan penonton.
"Nyanyi masih baru, masih nyari kesenengannya dimana. Tapi pas nyanyi tadi sih dapet senengnya dan serunya sih," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar