Senin, 02 Maret 2015

Gagal Liburan di Selandia Baru, Yuki Kato Pilih Malang

Image result for yuki kato 2015     

YUKI KATO baru saja menyelesaikan sebuah film layar lebar terbarunya, THIS IS CINTA. Di film itu, ia berperan sebagai Rachel, sedangkan lawan mainnya adalah aktor ganteng, SHAWN ADRIAN putra dari Andi Soraya.

Tak cuma Indonesia, syuting film garapan Sonny Gaokasak itu juga dilakukan di Selandia Baru. Sayangnya, Yuki tak sempat melakukan liburan di sana karena jadwal padat sudah menunggu di Indonesia.

"Nggak sempet (liburan) karena harus buru-buru balik, ada proses dubbing dan lain-lain," ujar gadis kelahiran Malang itu ketika ditemui di Gala Premiere THIS IS CINTA beberapa waktu lalu.

Untuk menggantikan waktu liburannya, Yuki ternyata sudah punya rencana cadangan. Ia mengaku akan pulang kampung (Malang) dan melakukan liburan sesuai gaya tomboi-nya.

"(Liburan) Ke Malang. Kebetulan lahir di Malang. Waktu di Malang seru banget, beda jalan-jalannya. Kemarin bener-bener motoran ke manapun. Seminggu (di Malang), nanti ke Bromo naik motor," pungkas gadis berusia 19 tahun itu.

Well, meskipun sayang melewatkan liburan di Selandia Baru, namun tentunya wisata lokal sendiri tak kalah menarik. Terlebih lagi Malang adalah kota kelahiran Yuki. Have a great holiday Yuki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar