Selasa, 10 Februari 2015

Yuki Kato kini tengah di sibukan dengan film terbarunya yaitu This is Cinta  yang dibintanginya bersama Shawn Adrian


sinopsis

Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian)  sepasang sahabat yang sangat kompak. Mereka tinggal di rumah yang saling berhadapan. Mereka merupakan pasangan duet yang serasi, Rachel menyanyi dan Farel bermain piano. Rachel yang berani melengkapi Farel yang pemalu.

Rachel dan Farel terpaksa berpisah saat mereka masih sekolah seusia TK. Beberapa kecelakaan kecil yang dialami Rachel tiap berdekatan dengan Farel membuat Mama Rachel (Aida Nurmala) marah dan memutuskan membawa Rachel pergi ke New Zealand. Sehingga Mama Rachel membuat sebuah peraturan yaitu sampai usia 17 tahun, Rachel harus mengikuti semua perkataan Mama Rachel.

Farel terpuruk dengan Kepergian Rachel , Farel tidak mengetahui kemana Rachel pergi. Komunikasi mereka berdua benar-benar terputus. Beragam cara Farel lakukan untuk menemukan Rachel, tapi hasilnya selalu nihil. Farel bahkan sampai mengikuti ajang audisi pencarian bakat demi bisa menemukan Rachel. Keberadaan dan kebaikan Sasha, cewek manis yang menyukai Farel, seolah tidak ada artinya. Farel tetap fokus hanya untuk Rachel. 



Upaya Farel tidak sia-sia. Bertepatan dengan kembalinya Rachel ke Indonesia,  Rachel melihat penampilan Farel di televisi. Setelah berpisah selama 12 tahun, Rachel dan Farel kembali bertemu. Persahabatan mereka kembali terjalin. Sayangnya semua tidak bisa berjalan lancar karena Mama masih antipati terhadap Farel. Kondisi menjadi semakin buruk ketika Mama menjodohkan Rachel dengan Nico.

Rachel tidak mau menuruti Mama lagi. Rachel tidak mau dipisahkan dengan Farel lagi. Di usianya yang sudah 17 tahun, Rachel merasa berhak untuk menentukan jalannya sendiri.

Ketika Rachel dan Farel sama-sama berjuang untuk terus bersama, keduanya mengalami kecelakaan.  Rachel dan Farel terlempar ke dunia baru yang indah. Dunia yang hanya diisi mereka berdua. Dunia yang Rachel impikan. Dunia penuh cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar