Senin, 02 Maret 2015

Terlalu Tomboi, Yuki Kato Kesulitan Perankan Gadis Feminin

Image result for yuki kato tomboy 

Yuki Kato  kembali menambah panjang daftar list film yang sudah ia geluti. Yup, gadis berusia 19 tahun itu baru saja menyelesaikan film terbarunya, THIS IS CINTA bersama aktor ganteng, Shawn Adrian beberapa waktu lalu.
Dalam film garapan sutradara Sonny Gaokasak itu, Yuki berperan sebagai Rachel. Uniknya, Ia harus rela memerankan tokoh yang feminin, berlawanan dengan sifat aslinya nan tomboi. Apa pendapat Yuki mengenai hal itu?
"Lumayan sih (kendala), tapi ada beberapa adegan tomboi-nya keluar, karakter asli jadi keluar hahaha. Bilang sama sutradara bisa diulang nggak, jadi agak kecampur. Susah untuk konsentrasi. Di film karakternya femininnya juga nggak feminin banget. Masih feminin yang aktif. Bisa dibilang rebel. Mungkin karena dari kecil sudah sering diatur," jawab gadis kelahiran Malang itu ketika ditemui di Gala Premiere THIS IS CINTA beberapa waktu lalu.
Meskipun mengalami kesusahan ketika memerankan Rachel, Yuki mengaku jika ia bisa mengambil sebuah sisi positif. "Nyaman. Diambil positifnya aja biar gue agak ketularan femininnya dikit. Saya nyablak," sambung Yuki.
Di film THIS IS CINTA, Yuki dijodohkan oleh mamanya dengan seorang pria yang tak ia cintai. Rupanya si cantik itu sempat mengalami keadaan serupa di dunia nyata, namun semua berakhir tak sesuai ekspektasi.
"Setuju nggak setuju (dijodohin). Semua orang punya hal mencari jodohnya masing-masing. Sama temen pernah dicomblangin, ujung-ujungnya malah jadi temen," pungkas Yuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar