Selasa, 10 Februari 2015

HEART SERIES 2 

PEMERAN YUKI KATO 

                                               OLIVIA JANSEN 

                                               ADIPATI DOLKEN 

                                                PAMELA BOWIE 

                                               SYAHILA HISYAM

                                              CRHIST LAURENT

                                               KEVIN JULIO 

                                              SILVIA FULLY

                                              ASTRI NURDIN 

                                             UNIQUE PRISCILLA 

                                              PONCO BUWONO 


SINOPSIS 

Kisah berawal dari penampilan grup musik The Rocketz dalam suatu acara sekolah. Grup musik yang beranggotakan Farel (Adipati Dolken), Bevan (Aditya Suryo), dan Endo (Joshua Otay) tersebut berhasil membuat siswi-siswi SMA mereka histeris melihat penampilannya. Ketika selesai tampil, para siswi berebutan untuk memberikan kado kepada anggota grup musik tersebut. Namun, sang manajer, Rachel (Yuki Kato) hanya mengizinkan para siswi untuk memberi kado untuk Bevan dan Endo. Farel yang merasa bahwa dirinya adalah anggoya yang diidolakan tersebut bingung karena tidak mendapat kado sama sekali.
Farel, Rachel, Bevan, dan Endo selintas seperti empat orang yang berteman baik layaknya sahabat. Rachel menyukai Farel semenjak mereka bersahabat dari kecil. Tapi Farel tidak pernah sadar akan hal itu. Begitu juga dengan Endo yang jahil dan slengekan. Cuma Bevan yang mulai curiga akan perasaan Rachel kepada Farel. Sementara itu, sosok Vandra (Sahila Hisyam), siswi cantik dan kaya di sekolah merasa iri dengan Rachel yang selalu dekat dengan Farel. Padahal Bevan dan Endo tergila-gila dengan Vandra. Vandra menyukai Farel, namun Farel tidak menyukainya. Vandra termasuk cewek sombong dan sok cantik yang bersifat antagonis. Di sisi lain, Luna (Pamela Bowie) terpaksa tinggal di Singapura bersama ayahnya, Adam (Ikang Fawzi), untuk berobat. Diam-diam Luna selalu memantau Farel melalui YouTube, Twitter ataupun Facebook. Farel sendiri tidak menyadari bahwa Luna masih memperhatikan dia dari negeri seberang. Saat kembali ke Indonesia, ia mempunyai guru homeschooling yang bernama Bu Sarah (Sylvia Fully) yang disukai Adam. Sedangkan Rachel, Farel, Endo, dan Bevan mempunyai guru yaitu Pak Hardi (Gary Iskak) dan Pak Herkules (Kemal Palevi).
Tiba-tiba, ada yang datang ke rumah Rachel yaitu ayahnya sendiri dan saudara kembarnya sendiri Olivia (Olivia Jensen), Rachel terjatuh ke jurang dan masuk rumah sakit, sementara itu Luna membutuh donor hati, mendengar kabar itu Rachel pun mandonorkan hatinya kepada Luna, karena Rachel ingin melihat Farel dan Luna bahagia. Rachel pun meninggal dunia dan digantikan saudara kembarnya yaitu Olivia. Olivia ingin melanjutkan keinginan Rachel untuk menyatukan Farel dan Luna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar