Selasa, 10 Februari 2015

MY LOVE 


PEMERAN   : Yuki Kato 

                        Irshadi Bagas 

                        Esa Sigit 

                        Ranty Maria 

                        Tio Pakusadewo 

                        Henindar Amroe 

                        Katon Bagaskara 

                        Ira Wibowo 


SINOPSIS 



BAGAIMANA sebenarnya sebuah kata "Love" harus diterjemahkan? Sebagian mengatakan love sebagai rasa sayang yang bisa tertuju pada siapa saja, orang tua, adik, sahabat. Tapi sebagian yang lain mengatakan kalau love itu sebagai pengungkapan rasa cinta pada seseorang yang sangat spesial. Begitu juga yang dialami oleh Cinta dan Ryan.
Persahabatan berawal sejak mereka duduk di SD. Kala itu Ryan menolong Cinta yang tengah diganggu Ratu CS. Sejak itu, rasa sayang Cinta pada Ryan semakin mendalam. Karena Cinta menganggap Ryan bak dewa penolong yang telah menyelamatkan dirinya.

Memasuki bangku SMP, persahabatan mereka masih berlangsung. Hingga kemudian persahabatan mereka sedikit renggang karena Cinta berteman dengan Ivan. Namun seiring waktu mereka bertiga malah menjadi sahabat. Walau terjadang diwarnai oleh rasa cemburu antara Ryan dan Ivan.

Saat SMA, benih cinta kian subur di hati Cinta dan Ryan. Namun keduanya hanya memendam dalam hati hingga kemudian harus berpisah, lantaran Ryan melanjutkan studinya di Amerika Serikat. Nahas, sebuah kecelakaan menimpa Ryan dan maut pun memisahkan mereka.

Cinta begitu terpukul karena Ryan pergi tanpa menyampaikan kepastian hubungan mereka. Sementara Ryan di alam yang berbeda merasa dirinya harus menyampaikan pesan, bahwa ada cinta darinya untuk Cinta. Di hadapan malaikat yang menjemput, Ryan masuk ke raga Doni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar